Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xtracare Skincare Pertama dengan Ion Balancing Minerals

 


Xtracare, Skincare Pertama dengan Ion Balancing Minerals Untuk Perkuat Skin Barrier kamu. Kalau selama ini kamu bingung memilih Skincare mana yang bagus buat kamu, ada kabar baik nih karena saat ini ada  skincare lokal yang dapat kamu pilih dengan hasil yang bagus banget. 

1. Extracare

Beberapa bulan lalu Interbat Aestetic meluncurkan Xtracare, rangkaian skincare yang mengombinasikan Ion Balancing Minerals dan Intercellular Lamellar Emulsion. Dengan formulasi tersebut, Xtracare menjadi ionic skincare system pertama di Indonesia, bahkan di dunia.

Xtracare memadukan teknologi terdepan dengan kebaikan alam yang teruji klinis. Sehingga pemakainya dapat merasakan perpaduan science dan alam dalam harmoni yang positif. Formulasi dan teknologi yang dipakai dalam skincare ini merupakan hasil kerja sama antara Interbat Aestetic dengan dr, Myungjin Lee, Ph. D, Dia adalah ahli biomedis Korea Selatan yang sudah berkecimpung di bidang tersebut selama 30 tahun.

Polusi dan perubahan iklim dapat mempengaruhi kecantikan kita.Satu inovasi teknologi Korea yang  mampu menjawab kebutuhan itu adalah Ion Balancing Minerals. Hal ini merupakan terobosan baru yang sangat penting, karena sebenarnya, skin barrier di kulit manusia itu bisa melakukan self-healing jika diberi perlakuan yang tepat,

Ion Balancing Minerals adalah formulasi yang memadukan calsium dan magnesium dalam keadaan stabil. Formulasi tersebut mampu memberikan efek baik pada kulit dan membuat kulit lebih sehat meskipun cuaca ekstrim dan polusi di lingkungan senantiasa meningkat. Selain itu, ada juga teknologi Intercellular Lamellar Emulsion yang menyerupai struktur kulit manusia. Teknologi ini secara khusus dapat memperkuat lapisan kulit menggunakan ceramide, kolesterol, dan asam lemak.

Xtracare memadukan teknologi Intercellular Lamellar Emulsion dan Ion Balancing Minerals dengan efektif nan aman. Dengan semua kelebihan yang ada, terciptalah dua skincare series yakni Xtrabarrier dan Xtrawhite.

Skincare Xtracare

A.   Xtrabarrier

Xtracare memiliki dua series skincare yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Series pertama yakni Xtrabarrier. Series ini merupakan rangkaian skincare yang dibuat untuk kulit kering, sensitif, dan bermasalah.

Xtrabarrier Series terdiri atas 5 produk yaitu Xtrabarrier Ionic Gentle Cleanser, Xtrabarrier Ionic Rejuvenating Essence, Xtrabarrier Ionic Nourishing Cream, Xtrabarrier Ionic Hydrating Lotion, dan Xtrabarrier Ionic Regenerating Booster. Selain mengandung ion balancing minerals yakni calsium dan magnesium, lima produk ini mengandung bahan penting seperti portulaca extract , blueberry extract, chamomile extract, madecassoside, Jeju Centella Asiatica extract, dan revive peptide.

Xtrabarrier Ionic Gentle Cleanser  memiliki fungsi utama  membersihkan sisa makeup, kotoran, dan polusi. Cleanser ini cocok untuk kulit kering dan rentan bermasalah.

 Xtrabarrier Ionic Rejuvenating Essence bermanfaat untuk stimulasi produksi kolagen dan merawat tekstur kulit. Selain itu ia membuat tampak lebih sehat dengan adanya kombinasi ion balancing minerals, hyaluronic acid, dan madecassoside. Tekstur essence ini ringan, menyerap optimal, dan memberikan kelembapan yang nyaman di kulit.

Xtrabarrier Ionic Nourishing Cream bermanfaat untuk melembapkan dan meredakan kemerahan pada kulit, terutama pada kulit sensitif. Ia memiliki tekstur cream yang tidak berat tapi mampu memberikan kelembapan optimal. Cocok untuk kulit kering, sensitif, dan bermasalah.

Xtrabarrier Ionic Hydrating Lotion berguna untuk memperkuat skin barrier, melembapkan, dan meredakan kemerahan. Tekstur lotion lebih ringan dan cocok untuk kulit sensitif yang cenderung berminyak. Sehingga kulit tetap terasa lembap tapi tidak membebani.

Xtrabarrier Ionic Regenerating Booster berfungsi untuk menstimulasi regenerasi kulit melalui produksi kolagen. Ia memperkuat skin barrier, sehingga cocok untuk kulit yang sensitif dan mengalami masalah seperti kemerahan, jerawat, dll.

Xtracare Xtrabarrier Series

Urutan pemakaian Xtrabarrier series di pagi hari yakni cleanser, essence, cream, dan sunscreen. Untuk sunscreen pada series ini tidak tersedia, sehingga untuk memenuhi posisi itu kita dapat memakai sunscreen dari series Xtrawhite. Kemudian, untuk pemakaian di malam hari kita bisa menambahkan Booster, tidak perlu memakai sunscreen.

B.   Xtrawhite

Series kedua dari Xtracare adalah Xtrawhite. Series ini diciptakan agar kulit tampak lebih sehat, segar, dan cerah.  Perpaduan Ion Balancing Minerals dan phyto-lightening complex secara efektif dapat menghambat sekresi melanin. Sehingga produk dalam series ini dapat mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, ia juga dapat mengurangi pigmentasi kulit dengan baik.

Xtrawhite terdiri atas 5 produk yakni Xtrawhite Ionic Brightening Cleanser, Xtrawhite Ionic Refining Toner, Xtrawhite Ionic Radiance Serum, Xtrawhite Ionic Glowing Cream, dan Xtrawhite Ionic Mineral Sunscreen SPF 50+ PA+++.

 Xtrawhite Ionic Brightening Cleanser mengandung orange oil, lemon oil, sea buckthorn extract, mallow extract, lady's mantle extract, dan hyaluronic acid. Ia bermanfaat untuk membersihkan make-up, kotoran, dan polusi pada wajah. Selain itu, ia juga mengatasi kulit kusam.

Xtrawhite Ionic Refining Toner mengandung niacinamide, mallow extract, lemon oil, cowslip extract, green tea extract, dan hyaluronic acid. Ia bermanfaat untuk memperbaiki tampilan pori, menghidrasi kulit, dan menyeimbangkan pH kulit. Toner ini bebas alkohol dan memiliki tekstur yang nyaman di kulit.

Xtrawhite Ionic Radiance Serum mengandung niacinamide, licorice extract, sea buckthorn extract, revive peptide, dan hyaluronic acid. Ia berfungsi untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, dan menstimulasi regenerasi kulit.

 Xtrawhite Ionic Glowing Cream mengandung vegan ceramides, madecassoside, green tea extract, shea butter, niacinamide, dan hyaluronic acid. Krim ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan mengurangi tanda penuaan seperti kerutan serta garis halus. Selain itu juga merawat elastisitas kulit.

Xtrawhite Ionic Mineral Sunscreen SPF 50+ PA+++ mengandung niacinamide, titanium dioxide, zinc oxide, Jeju Centella Asiatica extract, red algae extract, dan hyaluronic acid. Produk ini bermanfaat untuk melembapkan, menghaluskan, dan memberikan perlindungan pada sinar UV. Tekstur sunscreen ringan, minim whitecast, dan water-resistant. Selain itu ia juga cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitive karena ia tergolong physical sunscreen.

Extracare Xtrawhite Series

Urutan pemakaian Xtrawhite Series yaitu cleanser, toner, serum, cream, dan sunscreen. Semua produk dapat dipakai pagi dan malam kecuali sunscreen.

 

Posting Komentar untuk "Xtracare Skincare Pertama dengan Ion Balancing Minerals"